Rabu, 29 Agustus 2012

Cara Cepat Menghafal Kosakata Bahasa Inggris

Pernahkah Anda merasa kesulitan menghafal kosakata bahasa Inggris? Tanpa disadari atau tidak, bahasa Inggris terdiri dari ribuan kosakata dan akan sangat sulit mengingatnya satu per satu jika Anda tidak memiliki cara jitu untuk menghafalnya. Untuk memudahkan Anda dalam menghafal, mungkin Anda perlu mencoba tips berikut ini.
Pelajaran mengenai bahasa Inggris sebenarnya bukan melulu belajar tata bahasa atau grammar. Jika kita tidak mengenal berbagai kosakatanya, tentu akan sangat kesulitan ketika memulai pembicaraan atau menulis kalimat mengenai bahasa Inggris.
Maka dari itu, mulailah menghafal lima kosakata mengenai bahasa Inggris setiap harinya. Jika Anda tidak tahu harus menghafal darimana, ada banyak buku kosakata bahasa Inggris yang dijual di toko-toko buku. Anda bisa memulainya dengan 5 kosakata, dan pada hari kedua, jangan lupa mengulang kosakata mengenai bahasa Inggris yang sudah Anda hafalkan di hari sebelumnya.
Apabila Anda merasa 5 kosakata terlalu sulit, Anda dapat memulainya dengan 3 kosakata per hari. Jika Anda memiliki waktu lebih, Anda bisa mencoba membuat kalimat dari kosakata tersebut sehingga Anda dapat memiliki gambaran penggunaan kata-kata mengenai bahasa Inggris. Lakukan ini setiap hari dan Anda akan takjub melihat kehebatan bahasa Inggris Anda! Selamat mencoba!
Dalam hal ini, Wall Street Institute di Jakarta merupakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris yang telah berpengalaman lebih dari 35 tahun dan mempunyai lebih dari 400 pusat belajar yang tersebar di 28 negara. Wall Street Institute bersertifikasi ISO 9001:2000 untuk metode pengajaran. Keunikan dari Wall Street Institute adalah menggunakan konsep “Blended Learning Method” yaitu metode yang mengkombinasikan teknologi multimedia, kapasitas kelas yang kecil, Pengajar Asing Terakreditasi dan Social club. Wall Street Institute berada di Pondok Indah Mall 1 Lt. Dasar, La Piazza Kelapa Gading Lt. 2, Ratu Plaza Shopping Mall Lt. 1, Central Park Lt. 2 dan Kota Kasablanka Lt. 3. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Call Center Wall Street Institute di 021-2750 7878 atau kunjungi website di www.wallstreet.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar